Kamis, 20 September 2012

UKD 1 H.R


NOVA ARDIAH D1511068
cita cita saya adalah saya ingin menjadi pegawai bank.Menurut saya kelebihan yang saya miliki ialah saya orang yang ramah,bersikap sopan,bertutur kata santun.sejak dari SMA saya sangat menguasai materi tentang ekonomi yang berkaitan dengan perbankan.Namun,kekurangan yang saya miliki ialah saya kurang terampil dalam berkata-kata,dan dengan perkuliahan yang saya tempuh di UNS ini saya berkesempatan dapat memperdalam ilmuserta pengetahuan saya yang ada kaitannya dengan cita-cita saya.

Teman saya bernama suci susanti. menurut saya dia adalah seorang yang pemikirannya cerdas, pandai berkata kata, seorang yang bisa memotivasi dan memberi semangat pada orang lain, mampu menempatkan diri dalam keadaan apapun. Namun disisi lain menurut saya dia memiliki beberapa kelemahan dia sering melamun, dia sering memendam masalah yang dimilikinya terkadang pendiam , menyendiri jika sedang mengalami masalah dan menurut saya dia berpotensi menjaqdi seorang psikolog . Tetapi dia harus sedikit membuka diri pada sekitarnya.
berpotensi menjadi psikolog, namun dia harus sedikit membuka diri pada sekitarnya.

1 komentar: